Categories
My Blog

Analisa Saham AISA: Berhasil Meroket Saat IHSG Menurun

Prestasi dari AISA membuat banyak dari pelaku usaha dan para investor yang mencari tahu analisa saham aisa. Dimana harapannya para investor mampu melihat porspek yang bagus dari keputusan investasi yang mungkin akan dilakukan pada PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk atau AISA. Akan tetapi tak bisa dipungkiri bahwa akhir-akhir ini memang saham AISA mampu menawarkan sebauh prospek yang menggiurkan untuk para investor.

PT Tiga Pilar Sejahtera Food Tbk atau AISA ini memang terlihat mengalami peningkatan yang luar biasa dalam dunia perdagangan saham di bursa saham. Bahkan hal ini terlihat dengan begitu baik bahkan pada awal tahun 2018 hingga terakhir pada bulan Februari dimana harga saham AISA terus mengalami pengautan. Tentu saja hal ini kemudian mendorong para investor untuk memantau harga bitcoin hari ini dari AISA ini dengan harapan akan terjadinya pergerakan positif sesuai dengan yang diharapkan.

Analisa Saham AISA: Berhasil Meroket Saat IHSG Menurun

Dari hasil analisa terakhir yaitu pada tanggal 9 Mei 2018 didapatkan bahwa harga saham AISA begitu meroket dengan harga yang ditutup pada level Rp 570 per saham. Ini merupakan kenaikan yang cukup signifikan karena kenaikan yang terjadi mencapai 17.76 persen dari harga sebelumnya. Dengan hasil informasi ini bahkan kemudian didapatkan bahwa saham milik AISA ini mampu menjadi saham yang memiliki frekuensi perdagangan paling banyak yaitu dengan nilai 21.887 kali transaksi. Dimana nilai transaksi dari saham AISA ini bisa mencapai Rp 209.16 Milyar. Tentu saja ini menjadi sebuah prestasi apalagi pada saat IHSG sedang mengalami penurunan. Dari hasil aktivitas broker summary juga didapatkan bahwa saham AISA ini diborong oleh Mirae Sekuritas (YP), Mandiri Sekuritas (CC), dan juga CIMB Sekuritas (YU). Tentunya harga yang melonjak ini dipengaruhi oleh berbagai faktor salah satunya adalah adanya kabar penjualan bisnis beras emiten yang mampu mengambil porsi mayoritas dan mampu menjadi faktor pemicu yang cukup kuat. Lalu informasi terakhir pada tanggal 17 Mei 2018 didapatkan informasi bahwa harga saham AISA ditutup dengan harga Rp 515 yang mengalami kenaikan sebanyak 10 poin atau 1.98 persen dari harga sebelumnya yang sempat mengalami sedikit penurunan.